Berbagi Dengan Anda Bisa Memberikan Manfaat Untuk Anda Dan Juga Kami Sebagai Penulis.

Kamis, 13 Agustus 2015

Faktor Penyebab Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga

Faktor Penyebab Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga - Salah satu yang membuat keluarga hancur adalah karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang suami atau istri. Perselingkuhan akan membuat suami atau istri tidak merasa dihargai dan dianggap lagi, dan pada akhirnya anaklah yang akan menjadi korbannya. Penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga yang paling sering terjadi yaitu ketika suami atau istri tidak bisa menahan hawa nafsunya terhadap orang lain. Suami istri seharusnya saling mencintai satu sama lain jangan sampai ada yang berpaling. Selain itu, berikut beberapa penyebab yang lainnya :

Faktor Penyebab Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga
Faktor Penyebab Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga
1. Rasa bosan
Suami atau istri yang merasa bosan kepada pasangannya kadang akan melirik orang lain untuk menghilangkan rasa bosannya, dengan begitu akan mudah sekali terjadi perselingkuhan.

2. Karena godaan dari pria atau wanita lain
Suami atau istri yang bekerja di luar kadang mendapat godaan dari pria atau wanita untuk berselingkuh. Jika suami atau istri tidak bisa menjaga rasa cintanya dengan pasangan, akan mudah sekali untuk jatuh ke jurang perselingkuhan.

3. Keinginan untuk memiliki istri lebih dari satu
Seorang suami yang ingin memiliki istri lebih dari satu, akan tetapi si istri tidak menyetujuinya cenderung akan membuat suami untuk berselingkuh.

4. Kerja dalam jarak jauh dengan istri atau suami
Suami atau istri yang kerja dengan jarak jauh cenderung akan mengalami kesepian. karena istri atau suami jauh di sana. Untuk mengusir rasa kesepiannya itu, banyak diantara suami atau istri yang memilih untuk berselingkuh.

5. Suami atau istri sudah tidak perhatian lagi
Suami atau istri yang perhatiannya dari hari ke hari semakin berkurang dapat menjadi penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga. Mereka berpikir bahwa dengan berselingkuh akan mendapatkan perhatian yang lebih baik dibandingkan dengan perhatian si suami atau istri di rumah.

6. Adanya pemikiran dia lebih cantik, tampan, atau kaya
Seorang suami yang memiliki kondisi keuangan hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari bisa saja membuat istri berpaling dan berselingkuh dengan pria lain yang kaya, dan akan membuat kebutuhan hidupnya lebih baik. Seorang suami yang juga ingin memiliki wanita lebih cantik daripada istrinya, akan membuat ia mencari wanita lain yang lebih cantik dan akhirnya berselingkuh.

7. Suami atau istri yang sakit
Misalnya seorang istri sakit dan tidak bisa melayani suami dengan baik, kemudian rasa cinta suami semakin memudar. Kondisi tersebut bisa saja membuat suami akan berselingkuh mencari wanita lain yang dapat melayaninya dengan baik dan penuh harapan.

8. Rasa cinta antara suami istri yang sudah pudar
Pudarnya rasa cinta antara istri dan suami menjadi penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga yang sering terjadi. Padahal perselingkuhan adalah penyebab hancurnya sebuah keluarga, suami atau istri seharusnya mengedepankan kepentingan anak agar keluarganya tetap utuh dan tidak akan menjadikan anak sebagai korbannya akibat perselingkuhan.

Semoga informasi penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga di atas bisa menjadikan bahan evaluasi bagi anda dan pasangan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Faktor Penyebab Perselingkuhan Dalam Rumah Tangga

0 komentar:

Posting Komentar